CUPK Pelayan Investasi Yang Peduli Lingkungan Hidup

Sebagai Wujud Nyata untuk memberikan penghargaan dan mengapresiasikan kepercayaan masyarakat terhadap CUPK serta kepedulian CUPK dalam menyikapi kondisi lingkungan hidup saat ini, maka kami juga tidak melupakan sejarah bangsa dan Negara, dimana lembaga keuangan ini bukan saja menyandang status sebagai penopang perekonimian masa depan, tetapi juga sebagai tulang punggung bangsa dalam mengisi pembangunan di sector ekonomi dan mewujudkan Indonesia yang hijau bebas polusi. Hal ini sejalan dengan cita-cita CUPK untuk mewujudkan mimpi bersama akan sebuah Indonesia yang adil, makmur, damai dan sejahtera di bidang ekonomi yang berwawasan lingkungan.

Dan bertepatan dengan kiprah CUPK selama 23 tahun yang jatuh pada 23 Mei tahun 2010, maka CUPK menggelar serangkaian acara sebagai wujud penghargaan kepada mesyarakat atas kepercayaannya kepada CUPK selama 23 tahun menjadi Pelayan Investasi Sejati yang peduli lingkungan Hidup.

Melalui gerakan Peduli lingkungan, CUPK diharapkan mampu memberikan kepedulian terhadap kondisi lingkungan hidup yang sudah mengalami kerusakan. Harapan kami, melalui kepedulian terhadap lingkungan dapat menjadikan KALIMANTAN BARAT DAN INDONESIA HIJAU, hal ini menjadi program kepedulian CUPK terhadap masyarakat di ulangtahunnya yang ke 23 tahun, yang diwujudkan melalui seminar mengenai lingkungan hidup, penanaman dan pembagian bibt tanaman/pohon produktif.

Inisiatif dalam bidang lingkungan ini dalam rangka upaya turut menciptakan kelestarian lingkungan untuk dapat diwariskan kepada generasi selanjutnya. Program ini menjadi bagian dari inisiatif utama CUPK sebagai pelayan investasi Sejati yang peduli lingkungan hidup.

Kegiatan yang di laksanakan oleh CUPK tidak terbatas pada kegiatan social semata, namun juga memberi tempat untuk kaum muda untuk mengekspresikan jiwa merdekanya secara terbuka tentang bernegara dan berbangsa, eksperimentasi pemberdayaan ekonomi rakyat, termasuk olahraga, seni budaya, dan pemanfaatan teknologi informasi. Dalam rangka memperingati Ulang tahun yang ke 23 tahun ini, tidak ada selahnya kami juga akan turut serta menggelorakan kembali semangat satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa yaitu Indonesia.

CUPK yakin dalam mewujudkan program-program peduli lingkungan hidup termasuk program peduli lingkungan, akan memacu kami untuk menjadi lembaga keuangan yang selalu bertumbuh, menerapkan tata kelola lembaga keuangan yang baik dan selalu memberi manfaat dan peduli pada masyarakat serta lingkungan sekitar.

Selain Program peduli lingkungan di atas, kegiatan ini juga akan kami gunakan sebagai sarana kampanye hidup cerdas dalam mengelola keuangan masyarakat, dan keberadaan CUPK makin dikenal oleh masyarakat luas. DI CUPK siapapun boleh menjadi anggota, Karena CUPK adalah milik semua lapisan masyarakat dan tidak memandang suku, agama, maupun ras.

Sebagai Insan CUPK kami berkomitmen untuk bersama-sama menjaga dan menyelamatkan asset aggota yang sudah dimulai sejak 23 tahun yang lalu. Serangkaian acara ini juga kami tujukan untuk mendukung program pemerintah menuju INDONESIA SEHAT 2010 dan program GEMAR MENABUNG. Semoga semuannya bermanfaat untuk kita semua.Barage CU Malangkah Repo. (pengurus CUPK)

0 komentar:

Post a Comment